“BebeK Goreng Boromeuss” NammPoLL…ENakk

,,,Sukabumi-Cianjur-Bandung-Jakarta-Bogor,,,,,Trip yang lumayan buat di tempuh,,,,^.^

Jadii gini ceritanya…

So,,kemaren Minggu w ngikut bareng ke Bogor ma temen w “Any” yang lagii ngambil sampel buat bahan penelitiannyaa…di tempat yang diatas w sebut…Cukup bikin cape perjalanannya.. Yah walaupun w cuma duduk-duduk santai di dalemm mobiL..hee

NyaMpe Bandung,,karena perut orang2 yang da di mobil pada keroncongan..Maka dibuatlah kesepakatan untuk qita Makan…..sempet Bingungg,,mw makan dimana??

so kriteria makanan yang di cari

1. Harga Terjangkau

2. Rasa TidaK meNgecewakan,,,^.^

Muter2,,Daerah Surya Kencana..terus Qita ngeliat ada tenda sederhana yang ramai akan pengunjung  kalo diliat darii semua yang datang da bapak2, ibu2, nak muda, nak kecil, pada lahap makannnya abiss tanpa sisaa,,,,*.^dan ga raguu lagii qita menetapkan hatii buat Makan disitu,,,,

w pesen Bebek Gorenggg,,,, Baru kalii ini setelah sekian lama w makan makanan 1 ini…pertama disajiin terlihat biasa ajh,, kaya makanan2 tenda lainnya…Disajiin Nasi+BebeK Goreng,SambeL,&Lalapan dengan piring yang terpisah.. Pass Makanan ini masukk ke mulutt..widihh,,,,rasanya “NammPoLLL” enaK bgt!!!Seriuussss,,,,^^ Dagingg bebeknya tuh eMpuk ga alot dari yang w bayangin,,teruss rasa dagingnya maniess.ga da bau amissnya juga..dah gitu sambelnya juga Oke,,jadii MantePPP deh..

Nahh klo ke Bandungg,,Sudi mampirr Kesinii,,,,jangan lupa!! karena w juga ga photo kemaren tempatnya & kurang tau daerah Bandung,,maka w searching n Ketemulah gambar yang sama saat w makan di tempat itu ,,,,

jadii tau juga nama tendanya yang sebelumnya ga sempet jadi perhatian klo nama Tendanya “Bebek Ali Bourme” ato lebih dikenal dengan nama “Bebek Goreng Boromeus”. Banyak ko yang ngakuiin klo Bebek dicini emang Oce punyaa….

di jalan Hasanudin 8 Bandung (tepat di pertigaan dengan jalan Suryakencana), di samping rumah sakit Boromeus.

Kaloo,,ke tempat ini mestii sabar2 ya,,karena banyaKnya pengunjung,,jadii mestii ngantrii dulu yang bener buat pesen ato sekedar carii tempat duduk…

About Gya's Blog

"Gya" Mahasiswi IPB (2007)...Mayor Teknologi dan Management Perikanan Budidaya...

Posted on 06/12/2010, in Kulineria. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: